Rabu, 01 Oktober 2014

Mesin Absensi Sidik Jari


PT.Hebros adalah distributor resmi dengan brand Easyclocking Made in USA. Dengan software Time & Attendance System mempermudah kita mengakses data absensi karyawan, Banyak nya distributor yang mengaku no 1 tetapi tidak sesuai dengan design sofware yang kita minta. PT.Hebros dapat mengcustom sofware sesuai apa yang kita minta, tidak hanya itu mesin absensi sidik jari yang kami tawarkan dapat memuaskan user dengan features yang lengkap.

Banyak mesin absensi saat ini berkelemahan pada sensor finger yang mereka gunakan, mesin kami menggunakan sensor bermerk LUMIDIGM tidak perlu berulang kali kita memferifikasikan sidik jari yang mungkin susah dibaca oleh mesin. Bahkan mesin yang kami tawarkan dapat membaca mesin absen sidik jari yang basah, kering, kotor, dan pada saat menggunakan sarung tangan plastik bagi karyawan yang berkerja di bidang tataboga. 

Mesin absensi sidik jari kami dapat menggunakan USB Plug & Play, Wi-Fi, Color LCD, Digital Touch Keypad, dan juga dapat digunakan sebagai Access Door.

SUCCSESS STORIES

PT.Hebros juga memiliki customer di INDONESIA berikut customer PT.Hebros yang telah menggunakan produk kami :

  • PERTAMINA Indonesia, Sebanyak 30 unit pemasangan, sebagian di gunakan sebagai access control system, sebagian juga di pakai untuk mesin absensi. Pemasangan mesin absensi dan access control tidak hanya di satu tempat tetapi ada di beberapa tempat lain nya yaitu : Balikpapan, Samarinda, dan Banjarmasin.
  • Eximbank Indonesia, Sebanyak 7 unit pemasangan, semua di gunakan sebagai access control system. Menggunakan system ter central, yaitu di Head Office of Eximbank sebanyak 6 unit dan yang satu nya terpasang di Data Center.
  • Universitas Indonesia (UI), Digunakan sebagai mesin absensi untuk para dosen dan mahasiswa.
  • WARTSILA Indonesia, Digunakan sebagai Access Control System di Head Office Of Wartsila sebanyak7 Unit dan di Integrasikan di Wartsila Branch Jakarta.
  • OBM Drillchem indonesia, Digunakan sebagai Access Door dan Mesin Absensi Sidik Jari.
  • Bank Bukopin pusat, Digunakan sebagai Access Control System untuk ruangan Data Center CCTV, dan ruangan Office DOJD. 
  • Dan beberapa Instansi lain nya.
PT.Hebros juga menyediakan Jasa Maintenance untuk produk-produk PT.Hebros sendiri maupun di luar dari produk kami.

Untuk lebih lanjut silahkan kunjungi website kami di http://hebros.co.id / http://easyclocking.com
Atau dapat menghubungi di 021-8690 7163

0 komentar:

Posting Komentar