Selasa, 11 November 2014

Cara Menangani HTML yang tidak bisa di edit pada Blog

Cara Menangani HTML yang tidak bisa di edit pada Blog

Kemarin saya searching google permasalahanya terletak pada redirecting pada blog kita, ridirecting apa aja saya tidak tau kwn, hadehhh, solusi yang saya dapatkan tuh suruh masuk ke dashboard >> template >> sebelemu teplate di kolom kecil tersebut kebukas seluruhnya kita harus stop loading pagenya kawan hadeeeh susah banget ya dn hal ini saya praktekin ternyata tidak bisa

Usut dari usut ketika itu saya membuka page element atau bahasa Indonesia-Nya tata letak, masuk aja ke Dashboard kawan-kawan semuanya kemudian >> Tata Letak, terus cari kawan kode berikut <script language="JavaScript" type="text/javascript"> di salah satu HTML kode yang kawan sisipkan di widget, pasti hal ini bisa kawan temukan di HTML widget yang kawanku psng atau hl ini bisa juga di sebabkan penggantian Template kwan, iya kan? habis ganti template? kwnku semuanya tidak bisa mengedit HTML? bener tidak? oke, mungkin hal tersebut juga bisa bawaan dari template aslinya,

maka solusi yang saya sarankan tadi cukp menghapus HTML widget yang terdapat kode ini kawan  <script language="JavaScript" type="text/javascript"> sudah bisa di temukan kawan? kawalu tidak percaya copy&paste dulu saja deh kawan kode HTML tersebut ke wordpad ataupun notepad kawan semuanya, terus kemudian hapus widget yang ada kode diatas tadi, biasanya kode tersebut terletak di baris perama.


Search HTML

Semoga bermanfaat ya kawan di tunggu pertanyaanya, :) saya sarankan tidak perlu mengubah atau menghapus HTML aslinya kawan takut kenapa-kenapa hehe kan toh juga pada HTML aslinya tidak bisa di edit

0 komentar:

Posting Komentar